Pasar ponsel Indonesia di rentang harga Rp 1 jutaan dinilai masih memiliki potensi yang besar. Karenanya, Evercoss mengaku akan fokus menggeluti pasar ponsel kelas bawah ini di tahun 2017.
Sebagai produsen ponsel lokal, tentu Evercoss tahu betul selera dan juga daya beli rata-rata konsumen di Indonesia. Meski ada yang tertarik dengan ponsel kelas menengah ke atas, tapi ada pula yang hanya bergantung pada ponsel dengan harga terjangkau. Nah, celah inilah yang dimanfaatkan oleh Evercoss.
"Sesuai dengan visi kami, yakni Let's Connect, jadi bagaimana kami memberikan layanan kepada masyarakat Indonesia, di mana tadinya tidak bisa membeli ponsel mahal, kami hadirkan ponsel dengan harga terjangkau," papar Suryadi Willim, Marketing Communication Evercoss di Penang Bistro, Jakarta, Kamis (9/2/2017).
Lebih lanjut Suryadi mengatakan jika strategi ini tidak hanya berlaku untuk daerah, tapi juga di kota-kota besar. "Kalau ada yang mengira Evercoss hanya bermain di daerah, tentu tidak. Karena selama Evercoss memakai visi Let's Connect itu, siapapun yang butuh ponsel terjangkau, Evercoss ada di situ," terang Suryadi.
Visi Let's Connect ini menggantikan visi sebelumnya yang bertajuk For Everyone. Visi lamanya itu menurut Suryadi dikesampingkan terlebih dahulu dan menonjolkan visi Let's Conect.
"Pada intinya sepanjang tahun 2017 ini kami fleksibel, tapi tetap mengedepankan ponsel dengan rentang harga Rp 1 jutaan," pungkasnya.
(mag/fyk)
Sumber
comment 0 comments
more_vert